Kualitas Udara Di Kota Padang Sudah Tidak Sehat

PADANG, Silvernews.com – Pemerintah Provinsi Sumatera Barat mencatat kualitas udara di Padang tidak sehat. Untuk itu, masyarakat diminta untuk membatasi diri beraktifitas di luar ruang.

Menyikapi itu, Pemprov Sumbar membagikan sebanyak 12 ribu masker bagi masyarakat. Pembagian itu dilakukan pada sejumlah daerah.
Khusus di Padang pembagian masker diawali oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit di jalan Sudirman, Jumat (13/9). Dalam kesempatan itu masker dibagikan pada pengguna jalan raya.
Nasrul Abit didampingi Kepala Dinas Lingkungan Hidup, Siti Asiyiyah mengatakan, saat ini Sumbar belum perlu mengambil kebijakan untuk meliburkan anak sekolah. Untuk itu hanya perlu mengimbau agar tidak banyak melakukan aktifitas di luar ruang.
Imbauan itu dibuat dalam bentuk surat edaran yang berisikan Pemerintah Provinsi Sumbar untuk melarang siswa melakukan aktivitas di luar ruangan seperti kegiatan olahraga, upacara dan lainnya. Dengan Surat Edaran nomor 660/01/DLH- 2019 tentang Himbauan Mengurangi Aktifitas Diluar Ruangan Dan Menggunakan Masker, tertanggal 12 September 2019 ditandatangani oleh Wakil Gubernur Sumbar, Nasrul Abit.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Kualitas Udara Di Kota Padang Sudah Tidak Sehat"

Posting Komentar