Ada Apa Di Pasbar? Pemerintah Nagari Intimidasi Warga Yang Bertanya Rastra




Ada apa Di Pasbar? Pemerintah Nagari Intimidasi Warga Yang Bertanya Ratra
Teks poto: foto bersama pengurus wali nagari batahan selatan di depan kantor wali nagari persiapanpersiapan beralamat di Jorong Siduampan Kec. Ranah Batahan Kab. Pasaman Barat. wali nagari laki-laki yang berdiri di tengah.
Foto di ambil dari dokumen branda FB atas nama : Pauzi Pulungan

Simpang Empat, SilverNews.com— Diduga seorang Perangkat Nagari Persiapan Batahan Selatan Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat mengintimidasi RS (26th) seorang warga Jorong Siduampan Kecamatan Ranah Batahan Kabupaten Pasaman Barat karena bertanya tentang Rastra, Senin (1/4)

Intimidasi yang dilakukan seorang perangkat Nagari Persiapan Nagari Batahan Selatan terungkap saat RS melaporkan kepada SilverNews.com Senin (1/4)
RS mengatakan, pihaknya di datangi seorang perempuan lengkap berpakayan dinas pada hari Senin (1/4) sekitar pukul 09.00 WIB
“Saya di datangi pengurus Pengurus Wali Nagari Batahan Selatan, saat saya duduk di teras rumah orang yang bepakayan dinas tersebut marah-marah kepada saya karena saya bertanya tentang jumlah rastra” ujar RS via telpon kepada SilverNews

“Dengan nada tinggi dia membentak saya dan mengatakan saya yang buruk-buruk sampai menyinggung dan menghina keluarga saya, saya bingung kenapa dia melakun seperti itu, padahal saya tidak pernah berkomunikasi dengannya, ini baru saya berkomunikasi dengannya” papar RS
“Saya heran kepada pemerintah ini, kenapa ada cover, mana tranparansi pemerintah, yang lebih herannya lagi, setelah perempuan itu mengintimidasi saya lalu pergi, beberapa menit kemudian datang pula Wali Nagari menjemput saya kerumah, katanya di bicarakan di kantornya, melihat dari wajah wali nagari bercampur emosi saya iyakan saja namun saya tidak pergi”tutup RS
Saat di konfirmasi kepada FT (inisial) selaku Pejabat Pemerintah, FT tidak mau berkomentar bahkan FT mematikan sambungan telepon dan tak mau mengangkat telpon lagi Selasa (2/4).

Sementara itu, Wali Nagari Persiapan Batahan Selatan, Fauzi mengaku bahwa ada pengurus Bagian keuangan di Nagari Batahan Selatan memarahi salah seorang warga di Jorong Siduampan.
“Betul, FT memang pergi kesana, tidak semua pertanyaan itu harus saya jawab” ujar Wali Nagai dengan nada tinggi sambil mematikan sambungan telepon, Selasa (2/4).
Mengenai hal tersebut, Kepa Jorong Siduampan Haholongan Hipriadi bertekad akan menyelasaikan permasalahan tersebut.
“Saya akan menjadi penegah disini, saya akan memanggil korban dan pihak yang bersangkutan, akan kita selesaikan dengan segera” tutur Kepala jorong tersebut saat di konfirmasi via telpon.

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Ada Apa Di Pasbar? Pemerintah Nagari Intimidasi Warga Yang Bertanya Rastra"

Posting Komentar