SATLANTAS PADANG PARIAMAN BERI APRESIASI PADA IMAPASBAR


SATLANTAS PADANG PARIAMAN BERI APRESIASI KEPADA IMAPASBAR

Padang, Silvernews.com- Satuan Lalulintas (SATLANTAS) Padang Pariaman berikan apresiasi kepada organisasi Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (Imapasbar) Kota Padang Atas aksi turun kejalan minta bantuan kepada pengendara yang melintasi jembatan layang demi mengurangi penderita korban banjir Pasaman Barat. Hal ini dibuktikan dengan diberikannya izin menggalang dana kepada IMAPASBAR oleh Satlantas Padang Pariaman Rabu siang (11/10).

BRIBKA WELVIN Sebagai Petugas SATLANTAS ikut membantu juga ikut membantu jalannya penggalangan dana.
"Saya bangga kepada mahasiswa pasaman barat dengan melakukan aksi soial untuk korban banjir," ujar Welvin petugas Satlantas simpang bandara padang Pariaman.

Selagi aksi sosial yang dilakukan kami selalu mendukung dan ikut membantu,"jelas Welvin satlantas pangkat Bribka

Rasihan Anwar selaku Ketua Umum Imapasbar Kota Padang mengucapkan rubuan terimakasih kepada semua pihak yang tidak bisa disebutkan satu persatu jabatan, namanya karena telah ikut membantu memberikan sumbangan untuk kami salurkan nantinya,"ujar Rasihan Anwar Mahasiswa UIN IB Padang saat wawancara oleh reporter CKnews.com Rabu malam (11/10).

Aksi turun kejalan ini juga akan di ikuti beberapa komisariat / anak cabang imapasbar selingkup kota padang di sejumlah titik tertentu," tambah Rasihan Anwar asal jorong Siduampan.
Seharusnya mahasiswa yang lain harus seperti ini tidak membuat kemacetan apabila menghakang dana di jalan raya," tambah Welvin

Riad Zamin Selaku salah satu pendiri IMAPASBAR Kota Padang bangga terhadap kepengurusan Imapasbar yang di pimpin Rasihan Anwar.
"Sangat bangga dan hormat sama IMAPASBAR Kota Padang, penggalangan dana ini semoga bisa meringankan beban para korban,"ujar Riad melalui pesan singakat kepada Reporter Silvernews.com Rabu malam (11/10).

"Mereka bersama kita semua, IMAPASBAR sampaikan pesan kebersamaan ini buat semua org untuk saling bantu dan memberikan semangat menghadapi musibah banjir dan longsor ini. Adek-adek kita yang masih sekolah juga harus tetap belajar menunutut ilmu demi masa depan yang makin baik," tamabah Riad

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "SATLANTAS PADANG PARIAMAN BERI APRESIASI PADA IMAPASBAR"

Posting Komentar