Rohima Hayati Raih Jutaan Prestasi

Rohima Hayati Raih Jutaan Prestasi

Sabtu, 8 Nopember 2018, Rohima Hayati Akhiri Studi dengan Sejuta Prestasi.

Padang, Suara_Pasbar.com-- Sosok gadis cantik, Rohima Hayati mengakhiri studi Jurusan Manajemen Fakulatas Ekonomi Universitas Muhammadiyah Sumatera Barat (UMSB) dengan pujian dari semua kalangan, Rohima hayati dengan secara resmi sudah menyandang gelar Sarjana Manajemen (SM) UMSB Padang,(8/9).

Dekan Fakulats Ekonomi UMSB, Tri Irfa Indrayani mengucapkan selamat kepada Rohima Hayati yang telah menyandang gelar Sarjan Manajemen (SM) dengan perjuangan dan proses selama empat tahun, tidak hanya sekedar ucapan selamat, Dekan tersebut juga memberikan pujian kepada Rohima Hayati karena dipandang telah banyak memberikan kontribusi kepada kampus UMSB.

“Rohima Hayati ini adalah sosok anak yang multi talenta, dia pernah aktif di BEM UMSB,UKM Kesenian, HIMA Manajemen, paduan suara, dan dia selalu aktif membimbing adek-adek juniornya, yang jelas dia sangat berpengaruh terhadap kampus ini. Ujar Dekan Fakultas Ekonomi UMSB saat di temui Suara_Pasbar.com Sabtu (8/9).

tidak hanya pihak kampus, dari kalangan eksternal kamus, juga memberikan pujian dan ucapan selamat kepada sosok perempuan yang berparas cantik tersebut.

Ketua Ikatan Mahasiswa Pasaman Barat (IMAPASBAR) Kota Padang, Rasihan Anwar juga mengakui kehebatan dan keaktifan sosok seorang yang bernama Rohima Hayati, Rasihan Anwar mengakui bahwa sosok gadis yang baru menyandang gelar sarjana tersebut memang aktif di Organisasi IMAPASBAR Kota Padang.
“Rohima Hayati aktif di IMAPASBAR Kota Padang, malah dia Menjabat Sebagai Bendahara Umum di jajaran Pengurus Pusat,” Terang Rasihan Anwa.

Sungguh Beruntung pasangan Nila Warni dengan Muhammad Pajri memiliki anak gadis yang selalu berbakti kepada masyarakat, kepedulian Rohima Hayati kepada masyarakat sangat di akui oleh berbagai pihak, Wali Nagari Batahan, Salamat Riadi mengakui bahwa gadis cantik asal Muara Air Talang tersebut memang patut di jadikan contoh.
“Kami merasa bangga sekali memiliki generasi emas yang sangat luar biasa tingkat kepeduliannya, si Rohima Hayati ini aktif selalu di kegiatan Masyarakat maupun Mahasiswa di Kecamatan Ranah Batahan,” jelas Wali Nagari Batahan Induk Salamat Riadi kepada Suara_Pasbar via telfon (8/9).

“Seharusnya ini menjadi contoh dan pembelajaran yang baik bagi generasi yang lain, si Rohima ini telah berkontribusi kepada masyarakat dan telah membuktikan bahwa organisasi tidak menjadi penghalang untuk berkarya,” tambahnya

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Rohima Hayati Raih Jutaan Prestasi"

Posting Komentar